::: Assalamu'alaikum Wr.Wb. ::: Selamat Datang di blog saya. Semoga hari ini lebih baik dari kemarin ::: ROHMA DEARNI SARAGIH :::

Rabu, 30 Oktober 2013

Untumu Ukhti

Assalamu'alaikum.
Dear : Wanita  Shalihah
Untuk engkau Ukhti.
Saudariku yang memanggil dalam kerinduan.
Apa kabar engkau hari ini ukhti ? Semoga iman masih saja menemani langkah kakimu. Ukhti... Sudahkah engkau merasa lelah ? Ukhti, tunggulah aku yang masih jauh dibelakangmu. Sekarang aku sedang mencoba berlari untuk mengikutimu. Kumohon, janganlah berbalik, tetaplah ke depan, aku yang akan datang menyusulmu ukhti. Berat langkah awal kakiku, melunakkan hati yang telah sempat menjadi besi.
Ukhti, harus kuakui tak mudah bagiku melewati, banyak jalan berduri. Tapi Ukhti, aku percaya di depan juga warna indah pelangi sedang menanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar